home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rilis Jadwal Konser Online 'Beyond LIVE' SuperM, WayV, Hingga NCT

Selasa, 21 April 2020 15:40 by muthiasp | 2188 hits
SM Entertainment Rilis Jadwal Konser Online 'Beyond LIVE' SuperM, WayV, Hingga NCT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan kerja sama baru dengan platform Naver untuk semakin mendorong proyek global. Mereka pun meluncurkan layanan baru Beyond LIVE yang akan menyelenggarakan rangkaian konser online.

Pada 14 April lalu, SM Entertainment dan Naver menandatangani kerjasama untuk mendorong proyek-proyek global bersama dalam rangka memperkuat daya saing global kedua perusahaan di industri hiburan. Salah satunya adalah perluasan platform Fanship yang saat ini tersedia di V Live dengan meluncurkan Beyond LIVE.

Super M lebih dahulu diumumkan sebagai idola K-Pop pertama yang akan tampil di Beyond LIVE pada 26 April 2020 pukul 3 sore waktu Korea. SM Entertainment pun baru saja merilis jadwal rangkaian konser online yang juga akan dimeriahkan oleh grup lainnya.

Baca juga: SEVENTEEN Gelar Konser Online Bulan Depan, Ini Detail dan Harganya

WayV menjadi penampil kedua setelah Super M di mana konser onlinenya akan diselenggarakan pada 3 Mei 2020. Selanjutnya NCT Dream pada 10 Mei, dan NCT 127 pada 17 Mei 2020. Semuanya akan mulai pukul 3 sore waktu Korea di channel Beyond LIVE.

"Era baru konser langsung dimulai," tulis SM Entertainment saat mengunggah video teaser dari Beyond LIVE melalui akun media sosial resminya.

Sementara itu, Super M sebagai penampil pertama sebelumnya juga ikut memeriahkan konser online amal 'One World: Together at Home' hasil kerjasama WHO dan Global Citizen yang dikurasi oleh Lady Gaga.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)