home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung Ungkap Alasan Pilih Cover Lagu IU 'Give You My Heart', Super Romantis

Selasa, 21 April 2020 20:25 by Rie127 | 1388 hits
Doyoung Ungkap Alasan Pilih Cover Lagu IU 'Give You My Heart', Super Romantis
Image Source: NCT Music

DREAMERS.ID - Pada 18 April lalu, salah satu member dari NCT, Doyoung kembali menghibur penggemar dengan merilis cover dari lagu ‘Give You My Heart’ yang dipopulerkan oleh IU serta lagu yang menjadi soundtrack dari drama yang sedang populer ‘Crash Landing on You’.

Suara merdu dan lembut khas Doyoung langsung menarik perhatian penggemar. Namun, yang lebih menyentuh hati penggemar adalah pesan yang disampaikan Doyoung dalam caption di akun YouTube Channel NCT Music tersebut.

“Aku selalu memikirkan banyak hal bagaimana aku harus membalas cinta dan dukungan yang aku dapatkan dari NCTzen. Sejak aku melakukan promosi untuk Kick It, aku memikirkan apa yang dapat aku berikan pada fans. Ini adalah lagu yang dapat saya berikan,” tulisnya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Doyoung juga mengungkapkan bahwa lirik dalam lagu tersebut merupakan hal yang ingin ia katakan, sehingga ia memutuskan untuk membuat cover dari lagu IU berjudul Give You My Heart, dan merupakan sesuati yang berharga yang dapat memberikan satu sama lain kekuatan dan berada di samping satu sama lain.

“Aku berpikir, aku dapat menyanyikan lagu yang bagus dan menemani waktu kalian di rumah dengan sedikit kebahagiaan. Aku telah menyiapkan ini dengan seluruh hatiku,” lanjutnya.

Saat ini video cover milik Dooyung telah ditonton lebih dari 500 ribu penonton dalam waktu 3 hari. Sebelumnya Doyoung juga banyak merilis lagu yang ia cover, seperti ‘Rain' milik Taeyeon’, ‘Dear Name' milik I’, hingga lagu asal Indonesia milik Andmesh berjudul ‘Cinta Luar Biasa’ bersama dengan Haechan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)