home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Lakukan Tindakan Spesial Ini Untuk Penggemar di Showcase Comeback

Selasa, 21 April 2020 20:50 by dodo07 | 620 hits
GOT7 Lakukan Tindakan Spesial Ini Untuk Penggemar di Showcase Comeback
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Boy group GOT7 akhirnya resmi melakukan comeback dengan merilis album bertajuk 'DYE' pada 20 April lalu bersama sebuah musik video untuk tittle track bertajuk 'Not By The Moon''. Tak lama dari perilisan tersebut, grup ini lantas melakukan showcase untuk para penggemar. Namun, ada yang berbeda dari showcase ini.

Showcase comeback GOT7 bertajuk ‘GOT7 DYE LIVE PREMIER' tersebut diketahui dilakukan secara online dan disaksikan oleh penggemar. Namun, ada hal menarik yang sukses membuat penggemar tersentuh. Pasalnya, meski showcase tersebut diadakan tanpa penonton, namun para penggemar tetap dapat merasakan berada satu ruangan dengan para member GOT7.

Hal ini dikarenakan, kursi-kursi kosong di hadapan para member GOT7 rupanya ditempel nama penggemar yang beruntung. Hal spesian ini lantas menjadi pebincangan di media sosial. Tak sedikit yang mengaku bangga dan terharu dengan sikap artis JYP Entertainment tersebut.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Dalam showcase tersebut, para penggemar juga disuguhkan penampilan GOT7 saat menampilkan lagu baru mereka yang berjudul ‘Not By The Moon'. Ada pula penampilan spesial saat menyanyikan lagu ‘Love You Better’ dan ‘Poison’ yang dinyanyikan para member sambil berinteraksi dengan para penggemar.

Sementara itu, album ‘DYE’ tercata berhasil menduduki peringkat nomor 1 di 40 tangga lagu iTunes Top Album secara global, termasuk untuk Australia, Selandia Baru, Belanda, dan banyak lagi. Pada 8:00 KST, lagu ‘Not By The Moon’ sendiri mengambil peringkat pertama di tangga lagu iTunes di 6 negara, termasuk Thailand, Ukraina dan Peru.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)