home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CRAVITY Berbagi Cerita Tentang Senior di Starship Entertainment

Rabu, 22 April 2020 14:05 by dodo07 | 735 hits
CRAVITY Berbagi Cerita Tentang Senior di Starship Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Starship Entertainment akhirnya resmi mendebutkan boy group baru bernama CRAVITY pada 14 April lalu. Baru-baru ini, anggota CRAVITY membagikan cerita terkait dukungan para senior selama persiapan debut mereka

Pada Selasa (21/4), beberapa member CRAVITY yaitu Jungmo, Seongmin, Hyeongjun, Serim, dan Minhee menjadi bintang tamu dalam MBC FM4U ‘Kim Shin Young’s Hope Song at Noon’. Dalam kesempatan tersebut, mereka mengungkapkan nama role model dari seniornya di Starship Entertainment.

“Aku sebenarnya bertanya pada Minhyuk MONSTA X apakah dia mau membelikan saya makanan. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku bersedia membayar untuk itu juga karena aku telah menerima begitu banyak darinya, tetapi alasan sebenarnya bertanya adalah karena aku ingin lebih mengenalnya. Ketika kami berlatih, dia membawakan minuman untuk kami dan kemudian pergi,” ujar Minhee.

Serim kemudian menambahkan, "Aku akan memilih Jooheon MONSTA X. Dia memberi kami lagu yang sangat bagus dan dia adalah penyanyi rap yang hebat sehingga aku ingin makan dengannya. "

Baca juga: CRAVITY Comeback Akhir Bulan Ini dengan 'EVERSHINE'

Ada pula Hyeongjun yang memilih Jung Sewoon sebagai senior yang ingin diajak makan, "Kami pernah tinggal di asrama bersama, tapi kami tidak pernah berbagi makanan, jadi aku ingin pergi makan sesuatu yang lezat dengannya."

Lalu ada Seongmin yang rupanya ingin dekat dengan K.Will, "Aku akan memilih K. Will. Dia adalah nama besar di industri ini dan dia memiliki citra yang mudah didekati. Aku ingin makan makanan Korea bersamanya".

Sementara Jungmo menimpali dengan berkata,"Aku akan memilih Jooheon dan Minhyuk. Mereka datang ke tempat praktik kami untuk melihat koreografi kami untuk kami dan membelikan kami minuman".

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)