home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nobody Knows Berakhir dengan Rating Tinggi, Born Again Justru Makin Merosot

Rabu, 22 April 2020 09:55 by muthiasp | 5657 hits
Nobody Knows Berakhir dengan Rating Tinggi, Born Again Justru Makin Merosot
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan drama Senin - Selasa kembali dimenangkan oleh drama dari SBS yang berjudul Nobody Knows. Drama yang dibintangi Kim Seo Hyun itu baru saja menyelesaikan ceritanya dengan rating terakhir yang sangat memuaskan.

Berdasarkan laporan lembaga Nielsen Korea, episode terakhir drama Nobody Knows yang tayang pada Selasa (22/04) mencatatkan rating rata-rata sebesar 8,8 persen dan 11,4 persen, yang mana merupakan rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Rating episode terakhir itu juga meningkat dari episode sebelumnya yang meraih rating rata-rata 8,1 dan 10 persen. Episode terakhir Nobody Knows juga mencapai rating 12,6 persen untuk menit paling ditonton oleh pemirsa.

Baca juga: 5 Drama Seo Young Joo, Pemeran RM BTS di Drama ‘Youth’

Sedangkan drama terbaru KBS berjudul Born Again tampaknya belum bisa menarik perhatian penonton. Pasalnya, episode pertama mendapatkan rating biasa saja yaitu 3,7 dan 4,1 persen. Dan mengalami penurunan di episode kedua dengan meraih 2,4 dan 2,8 persen.

Sementara drama dari MBC yakni 365: Repeat the Year mengalami peningkatan 0,2 persen di episode terbaru dengan rating 3,9 dan 4,7 persen. Begitu pula dengan JTBC When the Weather is Fine yang berakhir dengan rating 2,7 persen, meningkat 0,3 persen dari episode 15.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)