home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ada Album Baru, Sederet Grup K-Pop Ini Masih Bertahan di Chart Billboard World Albums

Rabu, 22 April 2020 10:45 by fzhchyn | 1195 hits
Tak Ada Album Baru, Sederet Grup K-Pop Ini Masih Bertahan di Chart Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard baru saja merilis chart terbaru untuk World Albums yang berakhir pada 25 April. Dalam chart minggu ini, tidak ada album K-Pop baru yang masuk namun banyak grup yang masih bertahan dengan karya-karyanya.

Seperti BTS yang masih betah bertahan di posisi No. 1 dengan album ‘Map of the Soul: 7’, di mana ini adalah minggu kedelapan bagi album tersebut berada dalam chart. Album ‘Love Yourself: Answer’ juga setia mengikuti di posisi No. 2 di minggu ini.

Begitu pula dengan NCT 127 yang mempertahankan posisinya di peringkat No. 3 dengan album ‘Neo Zone’ di minggu keenamnya ini. Sementara album BTS ‘You Never Walk Alone’ naik ke posisi No. 4 dan ‘Map of the Soul: Persona’ naik ke posisi No. 5.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

(G)I-DLE sayangnya harus turun ke posisi No. 7 setelah album barunya ‘I trust’ debut di chart minggu lalu dengan menempati posisi No. 4. BLACKPINK dengan album ‘Kill This Love’ juga naik ke posisi No. 13 di minggu ini.

Album BTS lainnya yang, ‘Love Yourself: Tear’ naik ke posisi No. 10 dan SuperM ‘SuperM: The 1st Mini Album’ naik ke posisi No. 13. Sementara album OST ‘BTS WORLD’ berhasil masuk kembali dalam chart di posisi No. 14, dan ITZY menutup chart dengan album ‘IT’z ME’ di posisi No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)