home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungho MBLAQ Hingga Han Seungyeon Ngaku Pernah Pacaran Saat Masih Aktif Sebagai Idol

Rabu, 22 April 2020 13:15 by muthiasp | 1547 hits
Seungho MBLAQ Hingga Han Seungyeon Ngaku Pernah Pacaran Saat Masih Aktif Sebagai Idol
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Episode terbaru variety show MBC Video Star yang tayang Selasa (21/04) malam, menghadirkan para idola K-Pop generasi kedua yaitu Boram T-Ara, Han Seungyeon KARA, Yubin Wonder Girls, Insoo MYNAME, dan Seungho MBLAQ.

Salah satu topik yang dibahas adalah apakah mereka pernah berpacaran saat masih aktif sebagai idola K-Pop. Seungho mengungkapkan bahwa agensi yang menaungi MBLAQ memberikan kebebasan kepada mereka tanpa ada aturan mengikat terkait hubungan pribadi.

“Ada agensi yang melarang penggunaan ponsel atau meminta artis izin lebih dahulu ketika meninggalkan asrama, tetapi kami tidak memiliki hal-hal seperti itu. Mereka menerima kami dengan bebas sebagai orang dewasa dan mengatakan bahwa kami harus bertindak dengan tanggung jawab," ujarnya. Seungho pun mengungkapkan tanpa ragu bahwa semua member MBLAQ punya pacar selama masa promosi.

Para tamu kemudian ditanya apakah mereka pernah berkencan dengan selebritis, karena sebelumnya Yubin sempat mengakui bahwa mantan pacarnya adalah seorang selebritis. Boram T-Ara, Han Seungyeon KARA, Yubin Wonder Girls, dan Seungho MBLAQ angkat tangan, kecuali Insoo MYNAME.

Baca juga: Minzy Ungkap Audisi Pertama di SM Tapi Akhirnya Masuk YG Entertainment

Insoo menjelaskan, "Grup yang Seungho sebelumnya gambarkan adalah seperti apa grup kami. Aku tidak punya ponsel. Aku juga sangat pemalu, jadi aku tidak bisa memulai percakapan dengan wanita".

Ketika ditanya apakah ada yang pernah mendapat pernyataan cinta oleh lebih dari tiga selebriti, Han Seungyeon adalah satu-satunya yang mengangkat tangannya. Boram dan Insoo mengangkat tangan dan mengatakan bahwa mereka 'ditembak' oleh setidaknya satu selebriti.

Han Seungyeon menjelaskan bahwa sesama anggota KARA terkadang bertindak sebagai mak comblang dengan memberikan nomor telepon pria yang tertarik padanya. "Aku dulu memberikan jawaban yang sangat singkat [melalui pesan teks] ketika aku masih muda, sehingga komunikasi terputus," katanya.

Ia menjelaskan, “Aku menyesalinya. Banyak temanku yang akan menikah sekarang, dan aku ingin menikah juga. Aku ingin bertemu seseorang yang tidak boros dan hidup dengan rendah hati sesuai kemampuannya. Industri hiburan menyukai banyak godaan, tetapi aku suka pria yang setia pada nilai-nilai mereka".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)