home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain 'Friends' Ajak Fans Ikut Syuting Reuni untuk Donasi Corona

Rabu, 22 April 2020 14:55 by bellaevania | 649 hits
Pemain 'Friends' Ajak Fans Ikut Syuting Reuni untuk Donasi Corona
Image Source: Bustle

DREAMERS.ID - Para pemeran dari serial "Friends" menawarkan kesempatan kepada penggemar untuk bergabung bersama mereka dalam edisi reuni. Langkah ini juga merupakan salah satu upaya penggalangan dana untuk membantu penanganan Covid-19.

"Kami mengundang kalian dan lima teman kalian untuk bergabung dengan kami berenam di Stage 24. Jadilah tamu pribadi kami di tengah penonton untuk syuting reuni kami di HBO Max," tulis keenam bintang serial Friends melalui akun Instagram masing-masing.

"Ditambah, minum kopi bersama kami di Central Perk, juga dapatkan pengalaman VIP Friends dalam Tur Studio Warner Bros, lanjutnya.

Mereka akan mengundi tiket untuk memilih penggemar beruntung yang bisa bergabung dengan para pemain Friends. Untuk memenangkan undian tiket ini, penggemar bisa mengakses situs resmi All In Challenge. Ada empat paket undian yang bisa dibeli mulai dari US$10 hingga US$100. Masing-masing paket menawarkan jumlah undian tiket berbeda.

Baca juga: Bintang Legendaris Serial 'Friends' Matthew Perry Ditemukan Meninggal di Hot Tub Rumahnya

Hasil penjualan undian ini nantinya bakal disalurkan ke sejumlah organisasi yang bekerja sama dengan All In Challenge, yaitu No Kid Hungry, Meals on Wheels America, dan America's Food Fund. Fokusnya untuk membeli makanan bagi orang-orang terdampak wabah virus corona.

Sebelumnya serial Friends diumumkan akan hadir pada Februari. Namun, syuting ditunda akibat wabah virus corona. Serial komedi ini berakhir pada 2004, namun kembali hidup di platform streaming.

HBO Max sendiri dipastikan akan tetap dirilis pada 27 Mei, namun edisi reuni "Friends" belum diketahui kapan akan dirilis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)