home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Cara Pangeran Harry Beri Selamat Ulang Tahun pada Ratu Elizabeth

Kamis, 23 April 2020 09:30 by bellaevania | 1727 hits
Beda Cara Pangeran Harry Beri Selamat Ulang Tahun pada Ratu Elizabeth
Image Source: People

DREAMERS.ID - Tak ada serimonial megah, Ratu Elizabeth II Rayakan Ulang Tahun ke-94 ditengah pandemi Covid-19. Sang Ratu hanya merayakan hari pergantian usia bersama suaminya, Pangeran Philip di Istana Windsor, London saat Inggris tengah memberlakuakan lockdown.

Para anggota keluarga kerajaan Inggris hanya mengucapkan selamat ulang tahun melalui media sosial resmi masing-masing, tetapi tidak bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya tidak mengunggah apapun.

Hal ini menyusul resminya Harry dan Meghan meninggalkan pekerjaan sebagai anggota senior kerajaan Inggris pada 31 Maret 2020. Keduanya yang tidak lagi menggunakan gelar ‘Yang Mulia’ itu berpamitan dari media sosial, akun Instagram @SussexRoyal dan website resmi tetap ada meski tidak akan lagi digunakan.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Melansir People, rupanya Harry dan Meghan serta putranya Archie memilih mengucapkan selamat secara langsung melalui sambungan video call pada Selasa (21/4/2020). Meski sudah tak lagi memegang gelar Kerajaan Inggris, Harry dan Meghan masih dianggap keluarga oleh Ratu Elizabeth II.

Seperti diketahui kini Harry dan Meghan tinggal di London, Amerika Serikat. Belakangan keduanya sibuk menjadi relawan, membagikan makanan untuk masyarakat kesulitan terdampak Corona. Mereka juga resmi mendirikan sebuah yayasan amal baru yang diberi nama Archwell.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)