home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Barunya Dominasi Chart, Paul Kim Rilis Versi Duet Bareng Jung Hae In

Kamis, 23 April 2020 11:35 by muthiasp | 1215 hits
Lagu Barunya Dominasi Chart, Paul Kim Rilis Versi Duet Bareng Jung Hae In
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Solois Paul Kim baru saja merilis mini album terbarunya yang kembali mendominasi chart musik Korea. Lebih spesialnya, ia juga mengunggah hasil kolaborasi bersama dengan aktor Jung Hae In.

Pada 22 April pukul 6 sore waktu setempat, Paul Kim merilis mini album terbaru bertajuk Maum, Pt. 2 dengan lagu andalan berjudul But I'll Miss You, yang mana hasil ciptaannya sendiri. Lagu ini hadir dengan irama ballad dan lirik menyentuh tentang perasaan familiar dari perpisahan usai pertemuan yang menimbulkan kerinduan.

Tak lama setelah dirilis, lagu But I'll Miss You langsung menduduki peringkat satu di situs streaming utama Korea Selatan, seperti Melon, Genie, Bugs, dan Soribada. Sekaligus menjadi lagu-lagu kesekian dari Paul Kim yang sukses mendominasi chart musik.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Paul Kim juga membuat comebacknya kali ini lebih spesial dengan kolaborasinya bersama Jung Hae In. Hanya berjarak beberapa jam dari perilisan video musik But I'll Miss You, ia mengunggah video duet bareng Jung Hae In menyanyikan lagu tersebut. Perpaduan suara merdu dari kedua cowok tampan ini pun semakin membuat lagunya menyentuh.

Sementara itu, Paul Kim sukses menancapkan namanya sebagai salah satu solois yang diperhitungkan di Korea Selatan dalam genre ballad. Lagunya yang berjudul Me After You hingga soundtrack Every Day Every Moment menjadi favorit banyak orang. Sebelumnya, ia juga merilis lagu duet dengan Chungha berjudul Loveship.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)