home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Image Imut, April Ingin Dikenal Sebagai Girl Group dengan Julukan 'Master Konsep'

Kamis, 23 April 2020 13:15 by fzhchyn | 853 hits
Tak Hanya Image Imut, April Ingin Dikenal Sebagai Girl Group dengan Julukan 'Master Konsep'
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - Girl group April akhirnya resmi comeback pada Rabu (22/4) dengan merilis mini album ketujuh bertajuk ‘Da Capo’ yang menampilkan lagu utama ‘LALALILALA’. Melalui siaran pers yang dibagikan agensinya, DSP Media, para member mengungkapkan perasaan mereka akan comeback kali ini.

Chaekyung mengatakan, “Kami berusaha keras untuk membuat album dan lagu utama yang bagus, yang baik Fineapple (sebutan fans April) maupun para member merasa puas. Termasuk lagu b-side, kami bekerja untuk mengekspresikan beragam warna dan daya tarik April.”

Terkait comeback di tengah pandemi corona, Chaewon mengatakan, “Bohong kalau kami mengatakan tidak khwatir tentang hal itu. Kami ingin menunjukkan kepada fans kami sesuatu yang baru karena sudah lama sejak comeback terakhir kami dan kami merindukan mereka.”

Baca juga: Daftar Grup K-pop yang Bubar di Tahun 2022 (Part 1)

Naeun kemudian menjelaskan lagu utama ‘LALALILALA’ dengan mengatakan, “Kau dapat menafsirkan ‘Aku ingin kau memimpikanku’ dalam banyak cara yang berbeda, bukan hanya tentang cinta. Lagu ini berisi ‘killing part’ dari masing-masing member, jadi tolong memperhatikannya.” Yena menambahkan, “Penampilan kami menjadi lebih flamboyan dan kuat secara keseluruhan,” dan Rachel mengatakan, “Koreografi kami sangat berbeda dari apa yang telah kami lakukan sebelumnya.”

Jinsol melanjutkan, “Kami semua memberikan pendapat kami secara bebas tentang konsep album. Kami siap dengan ide untuk melakukan sesuatu yang sangat berbeda dari apa yag telah ditunjukkan April sebelumnya, dan aku bangga bahwa hasilnya keluar dengan baik.”

April kemudian menyebut tujuan mereka untuk dikenal sebagai ‘master konsep’. “Kami telah mencoba banyak konsep yang berbeda sapai saat ini, tetapi saat kau memikirkan April, kau membayangkan image yang imut dan lugu lebih dulu. Kami mencoba sesuatu yang sedikit lebih dewasa dan seperti mimpi kali ini, dan aku harap kami dapat melakukannya dengan baik sehingga orang akan memuji kami dan berkata ‘April adalah master konsep yang bisa melakukan konsep apa pun dengan baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)