home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Model Smartphone Samsung yang Naik Harga di Indonesia

Kamis, 23 April 2020 14:30 by fzhchyn | 2275 hits
Deretan Model Smartphone Samsung yang Naik Harga di Indonesia
Imahe source: Samsung

DREAMERS.ID - Jika kamu berniat membeli smartphone baru dalam situasi dan kondisi seperti saat ini, mungkin perlu memikirkannya kembali. Karena seperti yang diketahui, virus corona yang tengah menjadi pandemi global saat ini turut mempengaruhi kondisi bisnis di berbagai industri, termasuk teknologi.

Sejumlah vendor smartphone terpaksa menaikkan harga produk yang dipasarkan, salah satunya adalah Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan ini mengonfirmasi bahwa mereka telah melakukan penyesuaian harga jual smartphone di Indonesia.

Penyesuaian harga ini dilakukan per tanggal 20 April lalu untuk sejumlah ponsel Galaxy.  "Kami melakukan berbagai pertimbangan dan upaya dalam menyesuaikan harga beberapa smartphone Samsung Galaxy dengan situasi ekonomi saat ini," ujar Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant dalam keterangan resmi.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Meski demikian, tidak dijelaskan secara spesifik ponsel Galaxy apa saja yang mengalami kenaikan harga jual. Melansir dari Kompas, ponsel Galaxy yang dirilis tahun ini memang mengalami kenaikan harga.

Mulai dari Galaxy A51 yang dirilis Januari lalu hingga tiga ponsel flagship Samsung terbaru, yakni Galaxy S20, S20 Plus, dan S20 Ultra yang resmi dirilis di Indonesia awal Maret lalu. Berikut adalah tabel harga ponsel Samsung yang mengalami kenaikan harga.


Image source: Kompas

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)