home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)I-DLE Berikan Sumbangan Hand Sanitizer Senilai Ratusan Juta Won

Kamis, 23 April 2020 14:55 by dodo07 | 549 hits
(G)I-DLE Berikan Sumbangan Hand Sanitizer Senilai Ratusan Juta Won
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah girl group MOMOLAND, kini giliran (G)I-DLE yang diketahui memberikan donasi di tengah pandemi COVID-19. Grup berformasi enam member ini dikabarkan memberikan sumbangan untuk pembelian hand sanitizer.

Menurut laporan dari seorang sumber, diketahui (G)I-DLE memberikan sumbangan Holt Children’s Services pada Rabu (22/4). Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh CUBE Entertainment, selaku agensi (G)I-DLE.

“Pembersih tangan yang disumbangkan oleh (G) I-DLE melalui Holt Children’s Services diharapkan akan dikirimkan kepada anak-anak dari keluarga yang membutuhkan secara nasional, termasuk daerah Daegu,” ujar perwakilan CUBE Entertainment.

Baca juga: (G)I-DLE Tampil Glamour dan Sexy di MV 'Nxde'

Nampaknya ini merupakan aksi sosial yang memang sempat diumumkan oleh (G)I-DLE. Pasalnya, pada tahun 2019, (G) I-DLE dan Cube Entertainment berjanji untuk mendukung GFoundation, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk pengembangan dan kerja sama internasional, serta memberikan amal, termasuk Pusat Pendidikan Anak-Anak Eden I Ville.

“Ada begitu banyak orang yang telah memberi kami begitu banyak cinta. Pada kesempatan ini, kami ingin membagikan cinta yang kami terima kepada semua orang. Kami berharap kita dapat melewati waktu yang sulit ini," kata member (G)I-DLE.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)