home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Berbeda Lee Soo Hyuk dan Jang Ki Yong Jalani Karir Sebagai Model dan Aktor

Jumat, 24 April 2020 12:30 by fzhchyn | 1628 hits
Cerita Berbeda Lee Soo Hyuk dan Jang Ki Yong Jalani Karir Sebagai Model dan Aktor
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk, yang tengah membintangi drama KBS ‘Born Again’, melakukan pemotretan bersama untuk majalah Esquire edisi bulan Mei. Dalam wawancaranya, mereka berbicara tentang karir sebagai model dan juga aktor.

Saat ditanya tentang sisi gelap dari model yang nampak glamor dan gaya hidup aktor, Lee Soo Hyuk mengatakan, “Aku memulai debut sebagai model pada usia dini dan sekarang aku hidup sebagai aktor. Ini mungkin terlihat sangat aneh bagi orang lain. dan aku tidak berusaha mengatakan bahwa aku jugaorang yang sangat biasa.”

“Tetapi memang benar bahwa aku menjalani kehidupan yang lebih biasa daripada yang dipikirkan orang. Selain pekerjaanku, aku tidak jauh berbeda dengan teman-teman priaku. Kadang-kadang rasanya jauh dari masyarakat umum karena image-ku, tapi baru-baru ini aku muncul di variety show dan menunjukkan sisi yang lebih natural dari diriku.”

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Dalam wawancaranya tersendiri, Jang Ki Yong berbicara tentang bagaimana Lee Soo Hyuk menjadi panutannya. “Saat aku berusia sekitar 19 tahun, aku melihat video fashion show Soo Hyuk dan program TV ‘Seven Models’. Aku menyadari bahwa pekerjaan modelling memiliki daya tarik tertentu bagiku dan aku pikir itu adalah takdirku untuk mengejarnya.”

“Aku memiliki banyak kesulitan dalam membujuk orangtuaku untuk mengizinkanku pergi ke Seoul dari Ulsan. Itu menunjukkan betapa aku menghormati Soo Hyuk sebagai senior, jadi hal yang besar bahwa kami bekerja sama dalam produksi yang sama sekarang. Itu juga menunjukkan kepada diriku sendiri betapa aku telah tumbuh sejak saat itu. Aku senang bahwa kami dapat megobrol bersama saat syuting. Itu memiliki makna spesial untuk bekerja bersama sebagai aktor dan seseorang yang kau impikan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)