home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

18 Tahun Berkarir, Rain Sampaikan Ini Untuk Penggemar

Jumat, 24 April 2020 23:00 by Rie127 | 1256 hits
18 Tahun Berkarir, Rain Sampaikan Ini Untuk Penggemar
Image Source: @Rain_oppa

DREAMERS.ID -  Tepat pada 24 April, aktor sekaligus penyanyi Rain merayakan ulang tahun debutnya yang ke-18 sebagai artis solo dan juga penyanyi. Hal ini disampaikan langsung melalui Instagram pribadi miliknya.

Dalam caption tersebut, Rain mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukungnya selama bertahun-tahun, hal ini juga mengingatkannya ketika pertama kali debut dengan merilis album.

“Saya masih ingat dengan jelas meninggalkan ruang latihan kecil untuk tampil pertama kali pada 24 April 2002. Pada hari istimewa ini, saya ingin membagikan permata tersembunyi yang saya temukan pada saya tepat sebelum pertunjukan ini. Terima kasih banyak untuk keluarga Cloud (nama fansclub Rain) saya yang telah bersama saya sejak hari pertama. Saya cinta kalian semua!”. Ungkapnya.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Tidak hanya itu, Rain juga membagikan beberapa video miliknya saat melakukan debut 18 tahun yang lalu, dan saat ia sedang berada di backstage untuk bersiap-siap tampil dalam acara ‘Inkygayo’ pada tahun 2002.

Rain sendiri banyak menarik perhatian para penggemar, termasuk di Indonesia, terlebih saat membintangi drama populer ‘Full House’ yang dirilis pada tahun 2004. Ia kemudian memutuskan untuk menikah pada tahun 2017 dengan Kim Tae Hee, dan saat ini telah dikaruniai 2 anak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)