home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun Masuk Dunia Lee Min Ho Berhasil Dongkrak Rating Drama The King: Eternal Monarch

Senin, 27 April 2020 03:00 by muthiasp | 1748 hits
Kim Go Eun Masuk Dunia Lee Min Ho Berhasil Dongkrak Rating Drama The King: Eternal Monarch
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS The King: Eternal Monarch memang sangat dinantikan oleh penikmat K-Drama di tahun ini. Namun rupanya cerita episode awal belum begitu memuaskan dilihat dari perolehan ratingnya yang naik turun.

Pada episode ke 3 yang tayang Jumat (24/04) malam, The King: Eternal Monarch mengalami penurunan rating ke angka 7,8 persen bagian pertama dan 9 persen di bagian kedua. Selisih yang cukup signifikan dari dua episode perdananya yang mendapatkan rating dua digit.

Namun drama baru karya Kim Eun Sook ini bisa bangkit di episode ke 4 yang tayang pada Sabtu (25/04) malam. Episode itu mencatatkan rating sebesar 8 persen di bagian pertama dan 9,7 persen untuk bagian keduanya. Hal itu bisa jadi dikarenakan adanya adegan kunci dari drama tersebut.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Spoiler alert! Lee Gon (Lee Min Ho) akhirnya memutuskan untuk kembali ke dunia Kekaisaran Korea karena sudah terlalu lama menghilang. Jung Tae Eul (Kim Go Eun) pun merasa kehilangan dan terus dihantui pertanyaan tentang dunia paralel. Pasalnya, apa yang Lee Gon katakan soal tanggal terbit ID barunya itu benar.

Satu hari, Lee Gon kembali muncul di dunia Republik Korea dan menemui Jung Tae Eul. Sempat berdebat lagi, kemudian Jung Tae Eul bersedia dibawa ke dunia Kekaisaran Korea. Di sana, Jung Tae Eul langsung disambut oleh pengawal Lee Gon yang mirip Eun Seop (Woo Do Hwan).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)