home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Jang Sung Kyu Dikaruniai Anak Kedua

Senin, 27 April 2020 04:00 by muthiasp | 1775 hits
Selamat, Jang Sung Kyu Dikaruniai Anak Kedua
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Komedian sekaligus pembawa acara Jang Sung Kyu kini tengah diliputi kebahagiaan karena sang istri baru saja melahirkan anak keduanya.

Pada 26 April, sebuah sumber dari JTBC Studio mengabarkan bahwa istri dari Jang Sung Kyu melahirkan anak keduanya pada Minggu (26/04) siang. Kemudian pembawa acara Road to Kingdom ini sendiri membagikan kabar bahagia itu melalui akun Instagram pribadinya.

Ia mengunggah foto saat menggendong bayi mungil berjenis kelamin laki-laki, dengan caption, "Aku bertemu dengan malaikat keduaku. Sayang, terima kasih sudah lahir sebagai anakku. Kamu sudah siap untuk bersenang-senang dengan ku, ibumu, dan kakakmu kan?".

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

"Ucapkan salam ke bibi dan paman," imbuhnya disertakan dengan hashtag #anaklelakiku #akuakanmencintaimutanpasyarat. Tentu saja ini menjadi momen membahagiakan dalam hidup Jang Sung Kyu yang kini berstatus ayah dengan dua anak yang menggemaskan.

Sebagai informasi, Jang Sung Kyu sudah menikah dengan sang istri yang non-selebriti sekitar enam tahun. Mereka diketahui saling kenal sejak SD, lalu memutuskan menikah pada tahun 2014. Di tahun yang sama, putra pertamanya bernama Hajun lahir.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan mengambil peran sebagai juri selebriti di acara sulap 'The Magic Star', yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)