home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sadar Dihujat Netizen, Park Hae Joon Pilih Tak Baca Komentar Soal Perannya

Senin, 27 April 2020 11:15 by muthiasp | 838 hits
Sadar Dihujat Netizen, Park Hae Joon Pilih Tak Baca Komentar Soal Perannya
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, JTBC kembali menggelar jumpa pers secara online untuk drama populer The World of the Married, yang dihadiri oleh Park Hae Joon dan Kim Hee Ae. Para pemeran pun membahas tentang banyak hal, salah satunya soal respon publik terhadap dramanya.

Park Hae Joon memulai sesi jumpa pers dengan meminta maaf kepada penonton. Seperti yang diketahui, karakter Lee Tae Oh yang diperankannya telah menjadi sasaran kemarahan penonton untuk berbagai tindakan jahat termasuk perzinahan.

“Saya minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran. Drama ini masih tayang, dan saya juga ingin tahu tentang apa yang akan terjadi menjelang akhir. Saya masih tidak percaya tentang popularitas drama ini," ujarnya.

Di sisi lain, ia juga mendapatkan ucapan selamat yang dirasanya ambigu, "Banyak orang menikmatinya, dan saya mendapat banyak telepon ucapan selamat. Tapi saya tidak yakin kenapa mereka beri selamat pada saya. Saya mendapat banyak kritik".

Demi fokus pada karakternya, Park Hae Joon mengaku sengaja tidak membaca komentar netizen, "Saya minta maaf untuk mengatakan ini, tetapi saya tidak membaca komentar setelah episode pertama ditayangkan".

Ia menjelaskan, "Saya pikir komentar itu mungkin mengguncang saya, sehingga saya memutuskan lebih baik untuk tidak membacanya setelah episode satu dan dua ditayangkan. Saya berpikir bahwa akan lebih baik untuk memikirkan lebih banyak tentang adegan yang perlu saya lakoni di masa depan dan menjauh dari komentar".

"Ada saat-saat ketika saya membacanya atau orang mengirimkannya kepada saya, tetapi saya segera melupakannya dengan menutup telinga dan melakukan 50 kali squat," imbuhnya.

Park Hae Joon menambahkan, "Banyak orang menunjukkan minat ketika saya di depan umum, tetapi saya juga berpikir, 'Apa yang dipikirkan orang-orang itu ketika mereka terlihat senang melihat saya?' Ketertarikan mereka juga terasa agak membebani"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)