home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Peran Suga BTS dalam Lagu Comeback IU Bulan Depan

Senin, 27 April 2020 15:50 by fzhchyn | 1916 hits
Terungkap Peran Suga BTS dalam Lagu Comeback IU Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fans dikejutkan dengan kabar kolaborasi yang tak terduga dari IU dan Suga. Pada 27 April, berbagai outlet media setempat memberitakan bahwa IU akan comeback pada bulan depan dengan merilis lagu kolaborasi dengan rapper BTS itu.

Agensi yang menaungi IU, EDAM Entertainment menyatakan bahwa sang penyanyi akan comeback dengan merilis single digital pada 6 Mei mendatang. Meski mengenai lagu belum dirilis, namun agensi mengungkapkan bahwa syuting video musiknya sudah hampir rampung.

Fans pun lantas bertanya-tanya tentang peran Suga dalam proyek kolaborasi ini. Hal ini mengingat bahwa Suga sebelumnya tak hanya menjadi featuring dalam lagu di mana ia ikut menyumbangkan suaranya, tapi juga berkolaborasi sebagai produser.

Baca juga: Suga BTS Mulai Pelatihan Dasar Militer

Outlet media Edaily kemudian melaporkan bahwa Suga akan menjadi featuring dalam lagu sekaligus sebagai produser. Dengan begitu, kolaborasi keduanya ini tak hanya sebagai sesama penyanyi namun juga musisi yang menciptakan karya mereka sendiri.

Sebelumnya, EDAM Entertainment juga menyatakan bahwa melalui kolaborasi ini, IU akan menyampaikan jenis musik baru yang memberikan nuansa berbeda dibandingkan gaya musiknya sebelumnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)