home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Populer, 'The World of The Married' Siap Susul Rekor Drama 'SKY Castle'

Senin, 27 April 2020 15:25 by dodo07 | 920 hits
Makin Populer, 'The World of The Married' Siap Susul Rekor Drama 'SKY Castle'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘The World of the Married’ menjadi drama yang terus menuai prestasi. Belum lama ini, drama yang berforkus pada cerita perselingkuhan tersebut, kabarnya telah memecahkan rekor di saluran penayangannya, JTBC.

Pada 25 April, rating drama ‘The World of the Married’ kembali melonjak. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru ‘The World of the Married’ mendapat rating nasional rata-rata 22,91 persen, mengalahkan rekor sebelumnya.

Episode ini hanya berbeda sedikit dengan rekor rating drama ‘SKY Castle’ , yang saat ini menjadi drama dengan rating penonton tertinggi yang pernah dicapai dalam sejarah tv kabel Korea, yaitu 23,78 persen. Hanya kurang dari 1 persen lagi, drama ‘The World of the Married’ hampir mengalahkan rating drama populer ‘SKY Castle’ yang juga tayang di JTBC.

Baca juga: The World of Married Versi Indonesia, 'Mendua' Tayang Bulan Desember

Sebelumnya. dikabarkan jika drama ‘The World of the Married’ akan menayangkan episode yang lebih berani. Pihak produksi mengumumkan jika mulai episode ke-9 hingga episode akhir akan menggunakan rating dewasa atau 19+.

Sementara itu, drama baru tvN ‘When My Love Blooms’ yang dibintangi Jinyoung GOT7, Jeon So Nee, Yoo Ji Tae, dan Lee Bo Young, membuat awal yang menjanjikan. Drama ini tayang perdana dengan rating nasional rata-rata 5,4 persen dan puncaknya 6,5 ​​persen.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)