home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Rambut Afgan Mirip Park Seo Joon di Itaewon Class, Udah Mirip Park Saeroyi?

Senin, 27 April 2020 16:15 by bellaevania | 1077 hits
Gaya Rambut Afgan Mirip Park Seo Joon di Itaewon Class, Udah Mirip Park Saeroyi?
Image Source: Instagram/@afgansyah.reza

DREAMERS.ID - Afgan, penyanyi yang dikenal kerap tampil rapi. Kini mencoba tatanan rambut baru seperti tokoh dalam drama Korea.

Hal ini diketahui dari unggahan terbarunya di Instagram. Pelantun 'Sadis' ini tampil berbeda dengan rambut yang dipotong jauh lebih pendek dan dibiarkan berponi. Pada keterangan fotonya Afgan menulis "Afgan Saeroyi".

Ya, tatanan rambut Afgan ini terinspirasi dari karakter Park Saeroyi yang diperankan aktor Park Seo Joon dalam drama Itaewon Class. Dalam drama ini tatanan rambut Park Saeroyi yang khas juga menjadi trend baru di Korea Selatan. Itaewon Class menjadi salah satu drama sukses yang membuat nama Park Seo Joon semakin dikenal.

Baca juga: Afgan & Ramengvrl Sukses Menghentak Panggung dan Imbangi Performance 'Panas' di KV Fest 2022

Tayang di Netflix, Itaewon Class menceritakan kehidupan Saeroyi yang berubah setelah dikeluarkan dari sekolah, dipenjara, hingga ayahnya meninggal. Mengikuti langkah sang ayah, ia membuka restoran bernama DanBam di Itaewon, Korea Selatan.

Sekadar informasi, pada tahun lalu Afgan merilis lagunya berjudul 'Sudah' ke dalam versi Korea Selatan dengan judul 'Gu Man'. Ia juga sempat mengelar fan meeting di Seoul dan menerima penghargan VLIVE Awards V Heartbeat 2019 sebagai Artis Favorit Indonesia di Korea Selatan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)