home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid Rayakan Ultah Bareng Zayn Malik Saat Karantina

Senin, 27 April 2020 17:05 by bellaevania | 638 hits
Gigi Hadid Rayakan Ultah Bareng Zayn Malik Saat Karantina
Image Source: Teenvogue

DREAMERS.ID - Meski dalam situasi lockdown akibat pandemi Corona, Gigi Hadid tetap bahagia bisa merayakan pergantian usianya dengan orang terkasih.

Gigi Hadid merayakan ulang tahunnya bersama keluarga dan kekasihnya, Zayn Malik. Ia membagikan momen bahagia itu melalui unggahan di Instagram. Selain sejumlah foto, ada juga momen dimana Gigi berpelukan dengan Zayn.

"Ini adalah hari termanis untuk merayakan ulang tahun ke-25 dengan keluargaku di tengah karantina. Dan yang membuatnya begitu istimewa bagiku, adalah semua cinta yang aku rasakan dari seluruh dunia," tulis Gigi di Instagram.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali menjalani hubungan asmara pada Februari 2020. Setelah Gigi mengunggah foto Zayn dan mengucapkan selamat hari Valentine.

Hubungan Gigi dan Zayn memang kerap mengalami putus-nyambung. Terakhir, Gigi sempat berpacaran dengan bintang Bacherolatte, Tyler Cameron sebelum kembali ke pelukan Zayn.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)