home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Nicholas Saputra Pernah Ingin Nikah Muda Tapi Ditentang

Senin, 27 April 2020 17:55 by bellaevania | 800 hits
Cerita Nicholas Saputra Pernah Ingin Nikah Muda Tapi Ditentang
Image Source: Tumblr

DREAMERS.ID - Aktor Nicholas Saputra masih betah melajang di usianya yang sudah menginjak 36 tahun. Siapa sangka bintang 'Ada Apa dengan Cinta' ini pernah punya rencana untuk menikah muda.

Hal ini disampaikan saat Nicho berbincang dengan Mira Lesmana dalam sebuah live Instagram. Mira mengungkapkan bahwa Nicho pernah meminta pendapatnya soal menikah muda. Tetapi Mira tak menyetujuinya karena saat itu usia Nicho masih sangat muda.

"Beberapa tahun yang lalu, gue lupa 15 tahun lalu, ini enggak banyak yang tahu, Riri aja enggak tahu. Waktu itu lo bilang ke gue, lo mau menikah, lo sudah siap nikah," kata Mira.

Baca juga: Viral Dipuji, Nicholas Saputra Tetap Antre Saat Vaksin

"Banyak banget soalnya yang nanya kan kapan nikah. If only they know. Terus apa yang gue katakan ke lo? Bisa di-share enggak?," lanjutnya. "Jangan (jangan menikah)," jawab Nicho.

Keduanya tertawa mengingat kisah itu sekarang. Mira pun merasa bersalah sempat melarang Nicho karena hingga sekarang Nicho belum juga menikah.

"Gue sama sekali tidak menyalahkan lo. Waktu itu kan bertanya dan lo shock. Gue bersyukur juga sih sebenarnya dan gue menikmati masa sekarang," jawab Nicholas Saputra.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)