home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Pecahkan Rekor Sendiri dengan Mini Album Terbaru 'DYE'

Selasa, 28 April 2020 17:30 by dodo07 | 801 hits
GOT7 Pecahkan Rekor Sendiri dengan Mini Album Terbaru 'DYE'
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Boy group GOT7 belum lama ini diketahui berhasil memecahkan rekornya sendiri dengan mini album terbaru yang berjudul ‘DYE’. Prestasi ini tentunya menjadi kabar baik untuk para penggemar GOT7 yang dikenal dengan nama Ahgase.

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo, mini album ‘DYE’ milik GOT7 berhasil terjual sebanyak 281.791 keping pada minggu pertama sejak rilis. Ini merupakan angka penjualan tertinggi pada minggu pertama yang pernah diraih oleh GOT7 sejak mereka debut.

Melansir Allkpop, penjualan mini album ‘DYE’ pada minggu pertama berhasil mengalahkan rekor penjualan mini album ‘Call My Name’ yang berhasil terjual sebanyak 224.459 keping. Berkat angka penjualan tersebut, grup naungan JYP Entertainment ini berhasil menempati peringkat pertama pada chart mingguan di Hanteo untuk minggu keempat di bulan April 2020.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Sebelumnya, mini album ‘DYE’ telah menempati peringkat pertama pada chart album iTunes di total 40 negara kurang dari 24 jam. Berbagai negara tersebut termasuk Indonesia, kemudian Australia, Austria, Brasil, Swiss, Taiwan, Thailand, Bahama, Turki, Ukraina, Uni Emirat Arab hingga Vietnam.

Sementara itu, mini album ‘DYE’ ini menjadi comeback pertama bagi GOT7 di tahun 2020, setelah terakhir kali merilis ‘You Calling My Name’ pada bulan November 2019 lalu. GOT7 merilis album tersebut pada tanggal 20 April lalu berbarengan dengan video musik untuk lagu utamanya yang berjudul ‘Not By The Moon’.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)