home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Dilimpahkan ke Kejaksaan Atas Mengancam Informan Kasus B.I

Selasa, 28 April 2020 09:30 by muthiasp | 689 hits
Yang Hyun Suk Dilimpahkan ke Kejaksaan Atas Mengancam Informan Kasus B.I
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih berlanjut, kasus Yang Hyun Suk yang campur tangan dalam penyelidikan tentang dugaan pembelian narkoba B.I dilimpahkan ke kejaksaaan dengan rekomendasi untuk dakwaan dari polisi pada 27 April.

Tim investigasi regional Kepolisian Provinsi Gyeonggi Nambu mengatakan bahwa mereka melimpahkan Yang Hyun Suk, yang diduga mengancam informan (selanjutnya disebut A), ke kejaksaan dengan rekomendasi untuk dakwaan. Empat lainnya, termasuk seorang karyawan YG yang terlibat dalam proses pemerasan A, juga diserahkan kepada kejaksaan.

Pada bulan September 2019, B.I menjalani pemeriksaan polisi mengenai tuduhan  bahwa dia membeli ganja dari seorang kenalan pada tahun 2016 dan menggunakannya. Mantan member iKON ini mengakui beberapa tuduhan. Lalu pada 27 Februari, dilaporkan bahwa ia dites negatif dalam tes narkoba.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Yang Hyun Suk yang saat itu memimpin YG Entertainment, diduga membujuk dan mengancam A untuk mengubah pernyataan serta mencegah polisi untuk menyelidiki tuduhan terhadap B.I. Yang Hyun Suk secara konsisten membantah tuduhan selama penyelidikan polisi, tetapi polisi mengakui tuduhannya berdasarkan konsistensi pernyataan oleh A dan saksi lain.

Seorang sumber dari kepolisian menyatakan, “Yang Hyun Suk menyangkal semua tuduhan. Mayoritas dari apa yang 'A' laporkan telah diakui". Di saat yang bersamaan, A juga dilimpahkan ke kejaksaan atas dugaan mengirim narkoba ke B.I.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)