home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luna Maya Ngobrol Bareng Sophia Latjuba, Netizen Heboh

Selasa, 28 April 2020 13:05 by bellaevania | 1287 hits
Luna Maya Ngobrol Bareng Sophia Latjuba, Netizen Heboh
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Selama berada di rumah saja, Luna Maya aktif membuat konten di Youtube, mengajak rekan sesama artisnya berbincang melalui sambungan video call.

Kali ini Luna Maya mengajak Sophia Latjuba ngbrol bareng. Hal ini tentu saja langsung menarik perhatian warganet. Sebab keduanya diketahui sama sama merupakan mantan kekasih dari Ariel NOAH.

Luna bertanya bagaimana rasanya menjadi Sophia Latjuba serta soal kehidupan pribadi. Luna bertanya apakah ada penyesalan yang dirasakan oleh Sophia. Namun Sophia mengaku tak pernah menyesal.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

"Enggak ada penyesalan, cuma apakah aku udah jadi ibu yang baik untuk anakku, aku cukup atau tidak untuk anakku," ucap Sophia Latjuba.

"Aku meninggalkan luka atau enggak, karena dua-duanya pernikahannya gagal. Enggak ada anak yang ingin orang tuanya bercerai. Apa aku meninggalkan luka," lanjutnya.

Luna juga bertanya apakah Sophia sedang jatuh cinta. Sophia mengatakan ia selalu jatuh cinta. "Aku cinta pekerjaanku, when it comes to pasangan, I love my pasangan," pungkas Sophia Latjuba.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)