home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park So Dam Nostalgia Bareng Jungshin CNBLUE Jelang Comeback Drama

Selasa, 28 April 2020 15:25 by fzhchyn | 1289 hits
Park So Dam Nostalgia Bareng Jungshin CNBLUE Jelang Comeback Drama
Image source: Joy News 24

DREAMERS.ID - Aktris Park So Dam bernostalgia dengan membagikan foto-fotonya bersama Lee Jung Shin CNBLUE di akun Instagram pribadinya. Kedua bintang ini pernah bekerja sama saat membintangi drama ‘Cinderella and Four Knights’.

Pada 27 April, Park So Dam mengunggah tiga foto dirinya yang berpose akrab dengan Lee Jung Shin, di mana mereka menunjukkan senyum yang menawan. Dalam caption-nya, sang aktris menyertakan hashtag “Sudah 4 tahun yang lalu” dan “Seo Woo” berserta emoji peace.

Beberapa jam kemudian, Lee Jung Shin memberikan komentar di postingannya dengan menulis, “Melakukan perjalanan menyusuri jalur kenangan itu menyenangkan, bukan?”

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Tahun 2016 lalu, mereka berakting bersama dalam drama ‘Cinderella and For Knights’, di mana Park So Dam berperan sebagai Eun Ha Won, seorang gadis yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di sebuah kediaman yang dihuni tiga sepupu. Lee Jung Shin memerankan Kang Seo Woo, salah satu dari saudara sepupu yang merupakan musisi yang hilang arah dan mencari inspirasi utamanya.

Sementara itu, Park So Dam saat ini sudah ditetapkan untuk membintangi drama tvN ‘Record of Youth’ tentang anak muda di dunia permodelan. Ini akan menjadi comeback dramanya setelah ‘Cinderella and Four Knights’ empat tahun lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)