home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Yeo Jeong dan Go Joon Digaet untuk Bintangi Drama Tentang Perselingkuhan

Rabu, 29 April 2020 09:30 by muthiasp | 4054 hits
Jo Yeo Jeong dan Go Joon Digaet untuk Bintangi Drama Tentang Perselingkuhan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sukses dengan film Parasite dan drama Woman of 9.9 Billion, Jo Yeo Jeong tengah mempertimbangkan tawaran proyek baru. Begitu pula dengan aktor Go Joon yang juga mendapat tawaran untuk membintangi drama yang sama dengannya.

Pada 28 April, sumber dari industri drama melaporkan bahwa Go Joon dan Jo Yeo Jeong akan membintangi drama bersama sebagai pemeran utamanya. Drama itu berjudul If You Cheat, You Die yang mengangkat tema perselingkuhan dan pernikahan.

Jo Yeo Jeong ditawarkan untuk peran utama Jang Yeo Joo, seorang novelis terlaris yang menulis novel bergenre misteri di mana karakter mati setiap tiga atau empat halaman. Dia dikenal karena melakukan hukuman keras pada karakter laki-laki yang berselingkuh dan karenanya dijuluki "belalang sembah", sebuah spesies di mana perempuan dikatakan merenggut kepala laki-laki.

Tidak seperti novelnya yang mendebarkan, kehidupan Jang Yeo Joo yang sebenarnya adalah biasa saja dan bahagia. Dia menikah dengan pria yang lebih muda darinya, seorang pengacara yang sukses dijuluki "suami bangsa" atau "nation's husband".

Baca juga: Serial Horor 'Tarot' Rilis Daftar Pemain Utama, Dex Hingga Jo Yeo Jeong Confirmed!

Go Joon dikabarkan akan memerankan karakter Han Woo Sung, seorang pengacara perceraian. Dia pendengar yang baik bagi kliennya yang menderita rasa sakit cinta dan perceraian, dan menyelesaikan masalah keuangan sambil juga menghibur luka emosional mereka.

Namun Han Woo Sung akan menjadi pengacara yang sempurna jika saja tidak ada insiden masa lalu ketika dia bersumpah di pengadilan, dan diusir karena terlalu banyak bersimpati pada seorang klien.

Sumber dari agensi Jo Yeo Jeong dan Go Joon menyatakan bahwa keduanya sedang meninjau tawaran casting mereka dan belum ada yang dikonfirmasi. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)