home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Ungkap Penyesalan dan Pesan untuk Diri Mereka Saat Baru Debut

Rabu, 29 April 2020 10:00 by muthiasp | 550 hits
GOT7 Ungkap Penyesalan dan Pesan untuk Diri Mereka Saat Baru Debut
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mendekati usia grup yang ke-7 membuat grup GOT7 semakin matang. Saat menjadi bintang tamu di program radio SBS Power FM Choi Hwa Jung’s Power Time, para member ditanya pesan apa yang ingin disampaikannya kepada dirinya di masa-masa baru debut pada Januari 2014 silam.

BamBam mengatakan, "Aku akan memberitahu mereka untuk mengganti salon rambut mereka. Aku pikir itu keren pada saat itu, tetapi aku salah. Aku menjadi orang setelah kami mengubah salon rambut kami," candanya.

Kemudian JB berkata, “Aku ingin tahu seperti apa jadinya jika kita debut satu tahun kemudian. Bukan hanya salon rambut, tetapi ada banyak hal yang akan aku katakan kepada diriku yang lebih muda untuk maju dengan pendapatnya sendiri. Aku memiliki banyak penyesalan tentang itu sepanjang tahun, jadi aku ingin mengeluarkannya".

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Dia menambahkan, “Aku tidak tahu bagaimana aku mengenakan pakaian itu di awal debut. Mereka mengatakan itu adalah konsep 'marbling', tetapi aku harus memaksakan diri untuk mengenakannya. Aku kagum bahwa aku bisa melakukannya".

Jackson juga ikut berkomentar, "Aku pikir kita semua perlu sedikit berolahraga". Yugyeom menambahkan, "Ketika kami tampil di Idol Star Athletics Championships, kami tidak mendapat peringkat yang sangat tinggi".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)