home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joo Young Bicara Tentang Popularitas dari Karakternya di Drama Itaewon Class

Rabu, 29 April 2020 10:25 by muthiasp | 581 hits
Lee Joo Young Bicara Tentang Popularitas dari Karakternya di Drama Itaewon Class
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Dalam drama populer JTBC Itaewon Class, karakter Ma Hyun Yi menjadi salah satu yang paling menonjol. Hal itu membawa perbedaan yang cukup drastis bagi karir aktris Lee Joo Young yang memerankannya.

Pada sesi wawancara bersama majalah Dazed, Lee Joo Young menceritakan perbedaan popularitasnya pasca membintangi Itaewon Class, "Dari drama yang pernah aku mainkan, ini yang mencatat rating tertinggi, yang berarti semakin banyak orang yang mulai mengenaliku sebagai aktris Lee Joo Young".

"Yang terpenting, drama itu sangat berkesan bagiku karena itu adalah yang bahkan dinikmati oleh generasi orang tua saya," imbuhnya. Ia pun mengungkapkan kesamaan sifat dengan karakter Ma Hyun Yi, "Aku pikir kita berdua memiliki tekad yang kuat untuk tidak terjebak dalam suatu hal".

Baca juga: Kang Dong Won Hingga IU Hadiri Pemutaran Perdana Film Broker di Cannes

"Tapi aku pikir dia lebih baik dalam hal bangkit kembali daripada aku. Pada awalnya, keterampilan memasak Ma Hyun Yi sangat buruk sehingga dia mendengar banyak kritikan dari Jo Yi Seo (Kim Da Mi), tetapi dia tidak pernah menyerah dan menunjukkan pertumbuhan yang begitu besar sehingga dia bisa menang di kompetisi memasak pada akhirnya. Aku dengan tulus mendukung kemampuan Ma Hyun Yi untuk menghadapi rintangan dan mengatasinya, dan aku belajar banyak darinya," jelasnya.

Lee Joo Young sendiri sudah delapan tahun berkarir dan beberapa kali bermain dalam film independen. Terkait hal tersebut, ia mengatakan, "Aku bersyukur bahwa perjalananku lambat di luar sana. Aku pikir jika aku menjadi populer di awal karir, aku mungkin akan berpuas diri".

Dia menambahkan, “Aku telah mengambil langkah kecil ke depan selama delapan tahun terakhir. Ada banyak waktu ketika aku melakukan yang terbaik tetapi hasilnya tidak bagus, tetapi itu mengajariku betapa sulitnya untuk bergerak maju. Aku di mana aku sekarang adalah karena aku melewati semua kesulitan itu".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)