home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Road to Kingdom Dikabarkan Pakai Sistem Vote dan Eliminasi Permanen, Fans: Ketahuan Dong Pemenangnya

Rabu, 29 April 2020 10:50 by muthiasp | 1434 hits
Mnet Road to Kingdom Dikabarkan Pakai Sistem Vote dan Eliminasi Permanen, Fans: Ketahuan Dong Pemenangnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sekuel program survival Queendom yaitu Road to Kingdom produksi Mnet menjadi perhatian penggemar. Pasalnya, ada laporan yang mengatakan bahwa mereka akan menggunakan sistem vote dan eliminasi permanen.

Berdasarkan laporan eksklusif outlet media Joy24, Road to Kingdom akan menerapkan aturan baru termasuk eliminasi wajib melalui pemungutan suara kompetisi, yang mengarah ke tim dengan jumlah suara paling sedikit untuk secara permanen dihilangkan.

Sebelumnya, Queendom yang mengadu penampilan para girl group juga memiliki sistem eliminasi. Bedanya, eliminasi untuk grup yang peringkatnya rendah berturut-turut, tetapi tidak ada grup yang dieliminasi secara permanen.

Baca juga: Road to Kingdom Kembali dengan Musim ke-2 Setelah 4 Tahun

Kabar itu pun menuai berbagai tanggapan dari penggemar yang berpendapat jika sistem tersebut justru tidak bisa menunjukkan talenta asli grup. Salah satu fans berkomentar, "Jika semuanya adalah dukungan penggemar, maka grup final dasarnya sudah ketahuan. Grup dengan fanbase besar yang akan selalu menang".

"Mengeliminasi grup rookie atau yang kurang terkenal. Jadi apa yang Mnet harapkan dari 'pertunjukkan grup underrated' jika mereka akan mengeliminasinya setiap episode?" tulis akun @cherrychihoon.

Sementara itu, tujuh grup yang masuk Road to Kingdom adalah PENTAGON, ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, ONEUS, dan TOO. Rencananya, program ini akan tayang di pertengahan tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)