home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yesung Super Junior Dikonfirmasi Main Film Bareng Kim Hye Yoon

Rabu, 29 April 2020 12:05 by fzhchyn | 713 hits
Yesung Super Junior Dikonfirmasi Main Film Bareng Kim Hye Yoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar menyenangkan bagi para fans yang menantikan kembalinya Yesung sebagai aktor! Member Super Junior ini telah dikonfirmasi akan kembali ke layar lebar dengan membintangi sebuah film.

Pada 29 April, diberitakan bahwa Yesung telah dicasting untuk film ‘The Girl Riding a Bulldozer’ (judul sementara). Dalam film barunya ini, Yesung akan bergabung dan beradu akting dengan aktris muda Kim Hye Yoon.

Kim Hye Yoon sendiri telah mengkonfirmasi perannya untuk film tersebut pada bulan lalu. Aktris 23 tahun ini secara khusus mendapat perhatian dan popularitas setelah berakting dalam drama hits JTBC ‘SKY Castle’ dan MBC ‘Extraordinary You’.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

‘The Girl Riding a Bulldozer’ akan menceritakan kisah Hye Young (diperankan Kim Hye Yoon) yang menyelidiki keberadaan ayahnya setelah ia mengalami kecelakaan yang tak terduga. Yesung akan mengambil peran sebagai detektif Go Yook Suk, yang bertugas menyelidiki kasus yang melibatkan ayah Hye Young.

Yesung telah memulai debut layar lebarnya pada tahun 2016 lalu dengan membintangi film komedi romantis Jepang ‘My Korean Teacher’ sebagai pemeran utama Yong Woon. Ia juga telah menunjukkan aktingnya lewat drama JTBC ‘Awl’ dan OCN ‘Voice’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)