home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Hee Ungkap Reaksi Rain yang Tolak Nonton Drama Hi Bye, Mama

Kamis, 30 April 2020 10:55 by muthiasp | 8061 hits
Kim Tae Hee Ungkap Reaksi Rain yang Tolak Nonton Drama Hi Bye, Mama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama tvN Hi Bye, Mama sukses menguras air mata penonton dengan ceritanya yang sangat mengharukan. Namun, bagaimana dengan reaksi Rain sebagai suami Kim Tae Hee yang berperan sebagai Cha Yu Ri di drama tersebut?

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Kim Tae Hee membagikan tentang kehidupan yang dijalaninya saat ini, "Saya menjaga peran sebagai ibu dan cinta yang saya miliki untuk keluarga, suami, dan orang-orang di sekitar saya sebagai fokus saya".

Terkait perannya sebagai Cha Yu Ri, ia bercerita, "Saya juga ingin secara alami menggambarkan kepribadian Yu Ri yang ceria, sederhana, dan positif. Pada awalnya, saya bertemu dengan sutradara, penulis, dan lawan main saya sesering mungkin untuk menyempurnakan nada suara Yu Ri".

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

"Saya bertindak sesuai dengan emosi Yu Ri dan mengikuti aliran itu untuk secara alami menjadi seperti Yu Ri. Naskah ditulis dengan cara di mana saya bisa bertindak sambil benar-benar merasakan emosi," paparnya.

Saat ditanya bagaimana reaksi sang suami terhadap drama ini, Kim Tae Hee menjawab, "Suamiku hanya mengatakan bahwa dia tidak dapat menontonnya karena itu sangat menyedihkan". Rupanya, Rain merasakan apa yang penonton rasakan ya, Dreamers.

Sementara itu, drama Hi Bye, Mama yang berjumlah 16 episode sudah berakhir. Drama ini menceritakan tentang Cha Yu Ri yang meninggal dunia di hari kelahiran anaknya, dan mendapat kesempatan untuk hidup kembali selama 49 hari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)