home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Anggun nan Elegan Jung So Min Jadi Aktris Musikal di Drama Baru 'Fix You'

Kamis, 30 April 2020 14:15 by fzhchyn | 1037 hits
Penampilan Anggun nan Elegan Jung So Min Jadi Aktris Musikal di Drama Baru 'Fix You'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama baru KBS Fix You baru saja merilis foto-foto menawan dari Jung So Min, yang berperan sebagai karakter utama wanita. Sang aktris akan memainkan peran sebagai aktris musikal yang karirnya terancam dalam drama yang siap tayang pada 6 Mei ini.

‘Fix You’ merupakan drama tentang psikiater yang percaya pada ‘penyembuhan’ dibandingkan ‘pengobatan’ terhadap para pasien. Shin Ha Kyun akan berperan sebagai Lee Shi Joon, seorang psikiater yang bersedia melakukan segalanya demi pasien, sementara Jung So Min berperan sebagai pasiennya, Han Woo Joo.

Han Woo Jo yang memiliki semangat yang bebas dan penuh gairah akan kecintaannya pada panggung serta etos kerja yang tak tertandingi akhirnya mendapatkan istirahat dari dunia musikal setelah bertahun-tahun hidup dalam ketidakjelasan.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Namun saat karirnya mulai naik, bintang yang sedang naik daun ini terjebak dalam sebuah insiden tak terduga yang membuat karirnya dalam bahaya, yang membawanya pada dokter Lee Shi Joon.

Dalam foto-foto yang baru dirilis, menampilkan transformasi Jung So Min sebagai aktris musikal yang bersemangat dan cantik. Satu set foto memiliki nuansa monokrom modern di mana pesona Han Woo Joo yang natural bersinar, sementara satu set lainnya memiliki nuansa retro yang menujukkan sisi elegan sang aktris.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)