home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunggyu Infinite, Mijoo Lovelyz, Hingga Sohee Rocket Punch Beberkan Aturan Kencan di Agensi Mereka

Kamis, 30 April 2020 20:00 by dodo07 | 2108 hits
Sunggyu Infinite, Mijoo Lovelyz, Hingga Sohee Rocket Punch Beberkan Aturan Kencan di Agensi Mereka
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak sedikit agensi hiburan Korea, yang memberikan larangan berkencan kepada artisnya. Hal tersebut rupanya juga juga terjadi di agensi Woollim Entertainment, yang belum lama ini dibahas oleh beberapa artis naungannya.

Episode 29 April dari pertunjukan 'South Korean Foreigners', Sunggyu INFINITE, Mijoo Lovelyz, Jangjun Golden Child dan Sohee Rocket Punch hadir sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut, MC Kim Yong Man bertanya seputar larangan di agensi mereka.

Mijoo menjawab, “Jika aku ditanya sesuatu, aku cenderung memberikan jawaban yang terlalu mudah dan jujur sehingga mereka mengatakan kepadaku untuk tidak melakukannya. Tapi akhirnya aku tetap melakukannya dan itu ditayangkan di televisi, jadi aku mendapat teguran karena itu.”

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Jangjun berbagi, “Aku tidak diizinkan berolahraga. Ada saat pakaianku robek setelah aku berolahraga. Aku juga dilarang bercanda.” Kemudian, Sohee menyinggung soal aturan berkencan dari agensi. “Kami pemula yang baru debut, jadi kami dilarang berkencan,” ujarnya.

Hal tersebut membuat Mc menanyakan apakah artis lainnya juga dilarang berkencan, hingga Mijoo mengatakan dia juga dan Jangjun menjawab, “Aku hanya mencintai ibu dan kakak perempuanku.”

Sementara, Sunggyu yang tutup mulut lalu mengangguk dan tersenyum, membuat Kim Yong Man bertanya apakah larangan kencannya sudah dicabut. “Aku juga masih dilarang berkencan,” katanya dengan tawa yang membuat semua orang tertawa juga.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)