home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Sewa Pengacara Putri Diana untuk Gugat Media Inggris

Jumat, 01 Mei 2020 03:30 by bellaevania | 1044 hits
Meghan Markle Sewa Pengacara Putri Diana untuk Gugat Media Inggris
Image Source: Daily express

DREAMERS.ID - Hubungan Meghan Markle-Pangeran Harry dengan media Inggis makin memanas setelah Duke dan Duchess of Sussex itu membuat keputusan untuk menggugat empat media besar Inggris.

Diantaranya tabloid The Mail dan Sunday Express yang membocorkan surat pribadi yang ditulis Meghan untuk ayahnya, Thomas Markle pada tahun 2018. Di surat itu, Meghan meminta ayahnya untuk berhenti berbohong.

Hal ini mengungkap hubungan tak baik Meghan dengan sang ayah. Thomas mengaku sakit hati karena Meghan tak mau menemuinya lagi setelah menikah dengan Pangeran Harry. Isi surat yang bocor ke media itu semakin memojokkan Meghan Markle yang dianggap seperti kacang lupa kulitnya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Meghan Markle telah menyewa pengacara almahrum Putri Diana, David Sherbone untuk kasus ini. David akan mengurus penyalahgunaan informasi pribadi, pelanggaran perlindungan data, dan pelanggaran tindakan hak cipta terhadap surat kabar terkait.

David Sherborne juga dikenal sebagai pengacara besar yang dipercayai selebriti ternama. Mereka adalah Spice Girls, Paul McCartney, Jude Law, Kate Winslet, Elton John, Harry Styles, dan masih banyak lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)