home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Jadi Penyanyi Wanita Pemilik Rumah Paling Mahal

Jumat, 01 Mei 2020 12:55 by muthiasp | 1401 hits
Suzy Jadi Penyanyi Wanita Pemilik Rumah Paling Mahal
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Pasca debut sebagai idola K-Pop, Suzy sukses melebarkan sayap karirnya di dunia hiburan sebagai aktif maupun model iklan. Kerja kerasnya selama 11 tahun terbayar dengan predikat sebagai penyanyi wanita pemilik rumah paling mahal.

Pada episode terbaru Mnet TMI News, Suzy menempati peringkat pertama sebagai penyanyi wanita yang tinggal di rumah paling mewah dan mahal. Berdasarkan laporan TMI News, mantan member Miss A iu tinggal di N Apartment Complex yang berlokasi di kawasan Nonhyeon-dong, Gangnam.

Suzy kabarnya tinggal sendiri di rumah 4.800 persegi dengan harga 4 miliar won atau hampir Rp 50 miliar. Para pembawa acara pun memprediksi butuh waktu satu minggu untuk bisa membersihkan seluruh sudut rumah seluas itu.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Kekayaan properti Suzy belum selesai di situ. Bintang drama Vagabond ini juga telah membeli gedung komersil di Gangnam senilai 3,7 miliar won atau Rp 46 miliar, yang kemudian harganya meningkat menjadi Rp 56 miliar. Di tengah krisis pandemi corona, Suzy saat ini memberlakukan potongan harga sewa untuk pengguna gedungnya.

Selain Suzy, daftar idola K-Pop wanita dengan rumah termahal diisi oleh Krystal f(x) di peringkat kedua, IU di posisi ketiga, YoonA SNSD di posisi keempat, dan Hong Jin Kyung di posisi kelima, kemudian disusul Son Dam Bi hingga Sunmi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)