home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyerim eks Wonder Girl's Umumkan Pernikahan dengan Atlet Taekwondo Shin Min Chul

Jumat, 01 Mei 2020 15:30 by fzhchyn | 1856 hits
Hyerim eks Wonder Girl's Umumkan Pernikahan dengan Atlet Taekwondo Shin Min Chul
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah memutuskan untuk go public pada bulan Maret lalu, Hyerim eks Wonder Girl’s mengumumkan bahwa ia akan segera menikah dengan sang kekasih. Calon suaminya sendiri merupakan atlet taekwondo Shin Min Chul yang sudah dipacarainya selama tujuh tahun.

Pada 1 Mei, outlet media The Fact melaporkan bahwa pasangan ini akan mengikat tali pernikahan pada bulan Juli. Seorang sumber dari agensi Hyerim, rrr Entertainment kemudian menyatakan, “Memang benar bahwa keduanya berencana untuk menikah pada bulan Juli. Mereka masih mendiskusikan secara spesifik tentang pernikahan mereka.”

Ini akan membuat Hyerim menjadi member Wonder Girl’s kedua yang akhirnya mengakhiri masa lajang mereka, setelah Sunye yang menikah pada tahun 2013 lalu. Saat ini ia telah menjadi istri dan ibu dari tiga orang anak.

Baca juga: Hyerim eks Wonder Girls Gabung Agensi Baru

Hyerim dan Shin Min Chul mengumumkan hubungan asmara mereka pada Maret lalu lewat program MBC ‘Don’t Be Jealous’. Dalam acara itu, Hyerim mengungkapkan bahwa ia telah menjalin kasih dengan sang atlet sejak tahun 2013.

Pasangan itu saat ini masih tampil di acara ‘Don’t Be Jealous’ dan telah membagikan kisah cinta mereka kepada pemirsa. Hyerim dan Shin Min Chul juga akan membagikan persiapan pernikahan mereka di acara tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)