home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Instagram Jonghyun SHINee, Sulli, dan Goo Hara Berubah Jadi Memorialised Account, Apa Itu?

Minggu, 03 Mei 2020 03:00 by muthiasp | 8126 hits
Instagram Jonghyun SHINee, Sulli, dan Goo Hara Berubah Jadi Memorialised Account, Apa Itu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Instagram sepertinya membuat label baru untuk para akun penggunanya. Dibanding menghapus, Instagram memilih untuk menyematkan label khusus kepada akun para pesohor yang telah tiada, seperti Jonghyun SHINee, Sulli, hingga Goo Hara.

Seperti yang diketahui, ketiga idola K-Pop itu meninggal dunia di usia yang masih muda. Jonghyun meninggal dunia pada tahun 2017 lalu. Kemudian Sulli, Cha In Ha, dan Goo Hara yang hanya berselang bulan di tahun 2019. Sosok mereka sangat membekas di hati penggemar.

Sehingga akun Instagram pribadinya pun tidak mengalami penurunan followers yang berarti. Baru-baru ini, Instagram menyematkan label khusus kepada akun Jonghyun @jonghyun.948, Sulli @jelly_jilli, Cha In Ha @chainha_715, dan Goo Hara @koohara__ yaitu Remembering di bagian profilnya.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Jika diklik, maka akan muncul penjelasan bahwa akun Instagramnya sudah diabadikan. "Akun yang telah diabadikan atau memorialised accounts menjadi tempat untuk mengingat dan merayakan hidup seseorang setelah mereka meninggal dunia", tulis Instagram.

Kini para penggemar tidak perlu khawatir karena akun idola kesayangan mereka tidak akan menghilang, meski sudah lama tidak digunakan. Kenangan Jonghyun, Sulli, Cha In Ha, dan Goo Hara pun akan terbingkai selamanya dalam laman Instagram.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)