home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komentar Lee Hangyul yang Sadar Punya Banyak Noona Fans

Minggu, 03 Mei 2020 10:00 by muthiasp | 731 hits
Komentar Lee Hangyul yang Sadar Punya Banyak Noona Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak sedikit penggemar idola K-Pop yang berusia matang. Apalagi semakin banyak idola baru yang debut dengan usia muda memiliki penampilan dan talenta menarik, seperti Lee Hangyul H&D.

Lee Hangyul resmi debut ke dunia hiburan pada tahun 2017 bersama grup IM. Lalu kembali debut bersama X1 pada tahun 2019. Sejak kemunculannya di program survival Produce X 101, cowok kelahiran 1999 ini mencuri perhatian banyak penggemar khususnya noona fans atau penggemar yang usianya lebih tua.

Pada sesi wawancara bersama majalah The Star, Lee Hangyul berkomentar tentang hal tersebut, "Dulu, persentase dari penggemarku yang berada di usia 30 dan 40an sangat tinggi, dan bahkan sekitar 70 sampai 80 persen dari penggemarku berusia 40an".

Baca juga: 'Love in Black Hole' Rilis Teaser Jaeyoon SF9, SeolA WJSN sampai Hangyul BAE173

Saat ditanya apa alasan banyak noona fans tertarik kepadanya, Lee Hangyul menjawab, "Aku rasa aku punya sedikit pesona dewasa. Apapun itu, aku selalu berterima kasih atas alasan apapun penggemar menyukaiku".

Lee Hangyul sendiri resmi debut ulang bersama Nam Dohyon sebagai duo H&D dengan mini album SOULMATE. Untuk pertama kalinya, ia menjalani sesi pemotretan solo untuk menghiasi majalah The Star edisi 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)