home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saingi Drama, Variety tvN Three Meals a Day Comeback dengan Rating Tinggi

Minggu, 03 Mei 2020 04:00 by muthiasp | 10474 hits
Saingi Drama, Variety tvN Three Meals a Day Comeback dengan Rating Tinggi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Program variety unggulan tvN berjudul Three Meals a Day kembali lagi menghibur penggemarnya. Kali ini edisi Fishing Village hadir dengan perubahan formasi, tapi masih tetap menghibur terbukti dari perolehan ratingnya.

Pada episode perdana yang tayang Jumat (1/5) malam, Three Meals a Day: Fishing Village mencatatkan perolehan rating yang fantastis. Variety yang dibintangi Cha Seung Won, Yoo Hae Jin, dan Son Ho Jun itu mendapatkan rating 9,5 persen.

Three Meals a Day: Fishing Village akan menghadirkan Gong Hyo Jin sebagai bintang tamu pertamanya. Keseruan tiga member utamanya dalam membuat makanan tiga kali dalam sehari dengan bahan seadanya pun menarik perhatian penonton.

Baca juga: Resep Tahu Telur Keju Ala Yoo Yeon Seok untuk Sarapan Praktis

Meski lebih rendah dari pembukaan Three Meals a Day: Fishing Village musim ketiga, namun rating 9,5 persen juga sangat tinggi untuk ukuran variety yang tayang di stasiun televisi kabel, dan bersaing dengan drama populer di slot yang sama.

Sebut saja drama SBS The King: Eternal Monarch yang hanya meraih rating 7,6 dan 8,6 persen, serta JTBC The World of the Married dengan rating 21,12 persen. Kedua drama populer itu sama-sama mengalami penurunan rating dari minggu sebelumnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)