home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Kejutkan Fans dengan Cover Lagu 'Never Not', Begini Respon Lauv

Minggu, 03 Mei 2020 15:30 by fzhchyn | 1386 hits
Jungkook BTS Kejutkan Fans dengan Cover Lagu 'Never Not', Begini Respon Lauv
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lama tak membagikan cover lagu, Jungkook mengejutkan fans dengan unggahan terbarunya di media sosial. Maknae alias member termuda di BTS ini memposting video baru di mana dirinya meng-cover lagu Lauv.

Pada 3 Mei dini hari, Jungkook mengunggah video di akun Twitter BTS untuk memberikan kejutan manis kepada para fans yang merindukannya. Dalam video tersebut ia menyanyikan lagu Lauv ‘Never Not’ dengan menyertakan emoji hati ungu dalam caption-nya.

Setelah melelahkan hati para ARMY dengan suara dan nyanyiannya yang lembut, Jungkook dengan gemas mengakhiri videonya dengan tingkah lucu saat ia nampak lupa lirik dan buru-buru mematikan kamera.

Lagu cover-nya itu tentu langsung mendapat banyak respon dari fans, di mana saat berita ini ditulis, videonya sudah ditonton sebanyak 14,7 juta views. Sang pemilik lagu, Lauv memberikan responnya dengan menulis, “INI GILA ILY (i love you)” dan emoji hati.

BTS dan Lauv sendiri sudah saling mengenal dan bekerja sama dalam beberapa proyek. Tahun lalu, BTS merilis lagu ‘Make it Right’ special remix yang berkolaborasi dengan Lauv, kemudian Jungkook dan Jimin juga menjadi featuring di lagu Lauv ‘Who’ yang rilis Maret lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)