home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The World of the Married Sukses Geser SKY Castle Jadi Drama Rating Tertinggi TV Kabel

Senin, 04 Mei 2020 09:30 by muthiasp | 722 hits
The World of the Married Sukses Geser SKY Castle Jadi Drama Rating Tertinggi TV Kabel
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama JTBC The World of the Married menyajikan cerita yang semakin seru di setiap episodenya. Tak heran jika rating yang diraih selalu fantastis dari penayangan episode perdana, hingga kini akhirnya bisa menggeser posisi SKY Castle.

Pada penayangan episode ke-12 di hari Sabtu (2/5) malam, The World of the Married mencatatkan rating sebesar 24,33 persen skala nasional. Angka tersebut menjadikannya sebagai drama dengan rating tertinggi di stasiun televisi kabel, yang mana sebelumnya dipegang oleh SKY Castle.

Kini drama The World of the Married tersisa empat episode, yang diprediksi perolehan ratingnya akan terus meningkat dan bisa memecahkan rekornya sendiri. Atau bahkan mengalahkan rekor TV Chosun Mister Trot yang menjadi program dengan rating tertinggi se-stasiun televisi kabel yaitu sebesar 35,7 persen.

Baca juga: The World of Married Versi Indonesia, 'Mendua' Tayang Bulan Desember

Seperti yang diketahui, drama JTBC The World of the Married adalah adaptasi dari seri BBC berjudul Doctor Foster, yang menceritakan tentang rusaknya kehidupan pernikahan sempurna seorang dokter karena perselingkuhan sang suami.

Spoiler alert! Emosi penonton kembali diaduk di episode ke-12 saat Joon Young dihasut untuk tinggal bersama sang ayah, Lee Tae Oh, oleh Da Kyung. Lalu satu malam Tae Oh ke rumah Ji Sun Woo untuk mengambil barang Joon Young, tapi yang terjadi justru mereka saling menyatakan bahwa masih mencintai satu sama lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)