home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Turun, Rating Drama The King: Eternal Monarch Balik ke Dua Digit Lagi

Senin, 04 Mei 2020 10:25 by muthiasp | 1862 hits
Sempat Turun, Rating Drama The King: Eternal Monarch Balik ke Dua Digit Lagi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS The King: Eternal Monarch menjadi salah satu tayangan yang paling dinantikan tahun ini. Namun sepertinya cerita yang disajikan masih belum bisa memenuhi ekspektasi penonton, terbukti dari perolehan ratingnya yang naik turun.

Episode ke-5 yang tayang pada Jumat (1/5) mencatatkan perolehan rating sebesar 7,6 dan 8,6 persen skala nasional, yang mana turun dari episode minggu lalu. Bahkan drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini kalah dari episode perdana variety Three Meals a Day.

Peningkatan terlihat di episode ke-6 yang mengantongi rating sebesar 10,3 persen skala nasional, yang mana membuat The King: Eternal Monarch kembali ke rating dua digit setelah terakhir kali didapatkan pada penayangan episode kedua.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Naiknya antusias penonton di episode kedua bisa jadi lantaran hubungan yang dijalin antara Lee Gon (Lee Min Ho) dan Jung Tae Eul (Kim Go Eun) yang semakin romantis. Episode ke-6 ditutup dengan adegan Lee Gon yang kembali ke Republik Korea, lalu seketika dipeluk oleh Jung Tae Eul.

Atau karena Lee Lim (Lee Jung Jin), paman Lee Gon, yang mendekati Myung Na Ri kembaran Myung Seung A di Kekaisaran Korea untuk nantinya direkrut menjadi pengikutnya. Rupanya, Lee Lim juga mengalami luka di wajah apabila ada yang melewati portal dunia paralel.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)