home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Kesal, Ketampanan Aktor Muda Jeon Jin Seo Juga Tarik Perhatian Publik

Senin, 04 Mei 2020 11:40 by muthiasp | 11569 hits
Bikin Kesal, Ketampanan Aktor Muda Jeon Jin Seo Juga Tarik Perhatian Publik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak aspek dari drama JTBC The World of the Married yang memicu emosi penonton. Salah satunya adalah karakter Joon Young, anak dari Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh, yang dinilai kejam terhadap ibunya dan lebih memilih ayahnya.

Joon Young yang diperankan oleh aktor muda Jeon Jin Seo menggambarkan sosok remaja yang terdampak negatif dari perceraian orang tuanya. Sikapnya yang lebih kasar terhadap sang ibu membuat penonton emosi dan juga menghujatnya. 

Termasuk Heechul Super Junior yang menyebut karakter Joon Young lebih parah dari Han Ye Seo di drama SKY Castle. Namun di sisi lain, penonton juga sangat menyukai ketampanan Jeon Jin Seo yang dinilai mirip idola K-Pop.

Baca juga: 5 Drama Populer Jeon Jin Seo, Mulai Akting Sejak Usia 6 Tahun

Sebagai informasi, Jeon Jin Seo yang lahir pada tahun 2006 ini debut ke dunia akting pada tahun 2012, tandanya saat ia masih berusia 6 tahun. Ia kerap tampil di drama populer memerankan sosok kecil dari aktor ternama seperti Lee Min Ho di drama SBS The Heirs dan Legend of the Blue Sea.

Jeon Jin Seo juga mencuri perhatian saat berperan sebagai sosok kecil dari Lee Byung Hun di drama tvN Mr. Sunshine. Untuk pertama kalinya, ia memerankan karakter pendukung utama di drama JTBC The World of the Married sebagai remaja dengan akting yang memukau.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)