home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Umumkan Tanggal Masuk Militer pada 14 Mei

Senin, 04 Mei 2020 13:20 by fzhchyn | 1082 hits
Suho EXO Umumkan Tanggal Masuk Militer pada 14 Mei
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi member boy group EXO yang akan melaksanakan tugas wajib militer. Adalah sang leader, Suho yang sudah ditetapkan akan memulai tugas militernya pada bulan Mei ini.

Pada 4 Mei, outlet media setempat melaporkan bahwa Suho akan resmi masuk militer pada 14 Mei. Dan kabar tersebut langsung dikonfirmasi melalui surat tulisan tangan yang diunggah sang idola K-Pop di laman komunitas online EXO Lysn.

Dalam suratnya, cowok kelahiran tahun 1991 ini menulis, “Halo EXO-L. Ini Suho. Aku menulis surat ini hari ini karena ada sesuatu yang ingin aku katakan pada kalian. Pada 14 Mei, aku akan masuk militer untuk menjalankan tugasku.”

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

“Aku rasa aku akan sangat merindukan EXO-L selama waktu (wamil) itu. Aku berharap EXO-L kami, yang memikirkanku dan mencintaiku setiap hari, akan sehat selalu. Aku dengan tulus berterima kasih dan aku mencintai kalian.”

Dengan begitu, Suho akan menjadi member EXO ketiga yang melaksanakan tugas wajib militer, menyusul dua rekannya, Xiumin yang sudah bertugas sejak Mei 2019 dan D.O yang masuk militer pada Juli 2019.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)