home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee, Ravi VIXX, dan Ha Sungwoon Bintangi Variety Show Bareng, Catat Jadwal Tayangnya!

Selasa, 05 Mei 2020 11:00 by muthiasp | 1459 hits
Taemin SHINee, Ravi VIXX, dan Ha Sungwoon Bintangi Variety Show Bareng, Catat Jadwal Tayangnya!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak kenal dengan geng padding jacket yang berisi deretan idola K-Pop tampan, seperti Kai EXO hingga Jimin BTS. Tiga member diantaranya baru saja dikonfirmasi akan membintangi sebuah variety show bersama.

Seezn melalui akun media sosialnya mengungkapkan bahwa variety show The Idol Troops Camp menggaet Taemin SHINee, Ravi VIXX, dan Ha Sungwoon sebagai bintang tamu selanjutnya. Mereka akan muncul dalam permainan pemanasan pada 8 Mei melalui aplikasi Seezn.

Setelah itu barulah menjalani proses syuting yang hasilnya dijadwalkan untuk tayang pada 15 Mei dan 22 Mei pukul 6 sore waktu Korea. The Idol Troops Camp bisa dibilang sebagai acara variety pertama bagi ketiga member geng padding tersebut.

The Idol Troops Camp adalah sebuah program dengan slogan "masa depan dari variety show dimulai di sini", dan itu digambarkan sebagai proyek yang dirancang untuk mengubah bintang menjadi master dari pertunjukan hiburan. 

Sebelumnya, acara The Idol Troops Camp pernah menghadirkan NCT Dream, WJSN, dan Oh My Girl. Para idola K-Pop itu seperti diberikan misi untuk menyelesaikan serangkaian permainan yang pastinya akan sangat menghibur penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)