home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Kontak Whatsapp Choi Siwon, Raffi Ahmad Dikritik

Selasa, 05 Mei 2020 13:30 by bellaevania | 2291 hits
Pamer Kontak Whatsapp Choi Siwon, Raffi Ahmad Dikritik
Image Source: Tempo

DREAMERS.ID - Raffi Ahmad memiliki hubungan baik dengan personel Super Junior, Choi Siwon. Raffi pernah berkolaborasi membiat konten Youtube besama Siwon saat mengunjungi Korea Selatan.

Siwon juga pernah datang ke rumah Raffi yang berada di Andara, Depok, Jawa Barat. Red carpet dan makanan khas Indonesia menjadi jamuan yang disediakan Raffi untuk Siwon.

Sudah sangat akrab, Raffi rupanya memiliki kontak Whatsapp Choi Siwon. Hal ini ia ungkap dalam salah satu acara TV yang dibawakannya. Dalam acara itu, Raffi mengeluarkan ponselnya kemudian membuka aplikasi whatsapp.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Ia memperlihatkan foto profil Siwon di Whatsapp, tetapi tetap menutupi nomor ponsel bintang drama ‘She Was Pretty’ itu. Potongan tayangan ini langsung menjadi perbincangan hangat warganet. Raffi dinilai lalai menjaga privasi Siwon. Selebriti Korea Selatan sendiri memang dikenal sangat mengjaga urusan pribadi agar tak dikonsumsi publik.

"Kok lama-lama malas ya, di Korea sana privasinya dijaga, lah ini main umbar-umbar saja," uncap seorang warganet. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)