home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hangyul dan Nam Dohyon Bakal Debut Lagi dalam Boy Group Baru

Selasa, 05 Mei 2020 15:30 by fzhchyn | 822 hits
Lee Hangyul dan Nam Dohyon Bakal Debut Lagi dalam Boy Group Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri musik Korea akan kembali kehadiran boy group baru! Dua member diantaranya bisa dikatakan bukan nama yang baru, yaitu Lee Hangyul dan Nam Dohyon yang merupakan jebolan ‘Produce X 101’ dan mantan member X1.

Pada 5 Mei, PocketDol Studio mengumumkan, “Lee Hangyul dan Nam Dohyon akan bergabung dengan boy group baru yang kami rencanakan untuk debut pada musim gugur ini. Ini dalah proyek yang telah kami rencanakan sejak tahun lalu.”

“Lee Hangyul dan Nam Dohyon dapat bergabung dengan boy group baru mengingat mereka kembali dari proyek grup ‘Produce X 101’, X1 lebih awal dari yang direncanakan,” imbuh agensi.

Baca juga: Dikabulkan Pengadilan, Nam Dohyon BAE173 Resmi Keluar dari Agensi

Mereka kemudian menambahkan, “Kami telah bersiap untuk mendebutkan boy group baru sejak tahun lalu. Kami percaya semua member dalam grup baru memiliki banyak pesona berbeda dan akan membuat dampak besar di industri saat mereka debut.”

Setelah mengadakan acara jumpa fans ‘1st Fanmeeting Happy Day: Birthday’ pada Februari lalu, Lee Hangyul dan Nam Dohyon telah berpromosi sebagai duo H&D. Mereka merilis mini album pertama pada 21 April dan sibuk dengan kegiatan promosi untuk lagu ‘Goodnight’ dan ‘Soul’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)