home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Korsel Nol Kasus Corona, Para Selebriti Ikut #ThanksChallenge untuk Apresiasi Tim Medis

Rabu, 06 Mei 2020 09:30 by muthiasp | 1727 hits
Korsel Nol Kasus Corona, Para Selebriti Ikut #ThanksChallenge untuk Apresiasi Tim Medis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah beberapa hari terakhir ini, Korea Selatan melaporkan tidak adanya kasus infeksi lokal virus corona. Hal itu memunculkan kampanye #ThanksChallenge guna mengapresiasi kerja keras dari para tim medis, yang mana sudah diikuti oleh sederet selebriti ternama.

Kampanye ini awalnya diinisiasi oleh Korea Centers for Disease Control and Prevention, di mana mereka berpose hormat dalam bahasa isyarat. Kemudian langkah itu dilanjutkan oleh Presiden Moon Jae In beserta jajaran stafnya, karakter animasi Pororo, dan Menteri Kesehatan Korsel.

#ThanksChallenge pun menjadi viral dan diikuti oleh sejumlah selebriti yang mengunggah fotonya di media sosial pribadi. Mulai dari kalangan aktor dan aktris seperti Kim Hye Soo, Jung Hae In, Ji Chang Wook, Kim Go Eun, Jo In Sung, Han Ji Min, Lee Si Eon, Park Jin Joo, Park Hae Joon, Ha Ji Won, Park So Dam, Lee Sun Kyun.

Baca juga: Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021

Lee Joo Young, Park Ha Sun, Jeon Mi Do, Jung Kyung Ho, Kim Hye Yoon, Shin Jae Ha, Suzy, Kang Ki Young, Han Hyo Joo, Park Bo Gum, Kwon Sang Woo, Go Bo Hyeol, Lee Se Young, serta pemain drama When the Camellia Blooms yaitu Kang Ha Neul, Gong Hyo Jin, Kim Ji Suk, Kim Kang Hoon, dan masih banyak lagi.

Serta tentunya tak ketinggalan dari kalangan idola K-Pop juga meramaikan kampanye #ThanksChallenge, diantaranya Eric Nam, Siwon Super Junior, BoA, MOMOLAND, Chanyeol EXO, CNBLUE, Kim Dongjun, Sandara Park, Cha Eunwoo, Yuri dan YoonA SNSD, Hyomin T-Ara, Chaeyeon DIA, dan banyak lagi.

Menurut laporan hingga saat ini sudah ada lebih dari 12 ribu postingan #ThanksChallenge di Instagram.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)